Pembicaraan Transfer: Neves Dan Countinho Menjadi Incaran

Pembicaraan Transfer: Neves Dan Countinho Menjadi Incaran – Gelandang Wolves Ruben Neves telah muncul sebagai target utama Manchester United.

The Sun melaporkan bahwa para petinggi Old Trafford, yang telah memantau perkembangan pemain berusia 24 tahun itu dengan cermat selama beberapa waktu, siap untuk menguji air dengan tawaran 35 juta poundsterling bulan ini. agen bola

Neves dianggap bahagia di Molineux tetapi sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk bermain sepak bola Liga Champions.

Pemain internasional Portugal itu memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dan diperkirakan bahwa Wolves akan bertahan setidaknya £ 40 juta untuk jimat mereka jika tawaran datang. slot

Arsenal juga memiliki minat jangka panjang pada playmaker tetapi Setan Merah bersedia bertindak cepat karena mereka ingin menahan penampilan mengecewakan mereka baru-baru ini. premium303

Bos baru Ralf Rangnick tidak terkesan dengan penampilan dari orang-orang seperti Scott McTominay, Nemanja Matic dan Fred dan ingin meningkatkan opsi lini tengahnya.

Agen Neves Jorge Mendes juga mewakili rekan senegaranya Cristiano Ronaldo, yang menawarkan United dorongan jika mereka berhasil menyetujui biaya.

Ketika ditanya tentang masa depannya pada bulan Desember, Neves tetap malu-malu tentang situasi dengan mengatakan: “Masa depan akan segera terlihat.”

“Saya suka hidup di masa sekarang dan saya bahagia, saya merasa hebat di Wolverhampton dan saya akan fokus di sini, karena jika saya melakukan hal yang benar saya yakin masa depan akan cerah.”

Villa Keluar Untuk Phil Sepatu Bot Mereka

Bos Aston Villa Steven Gerrard berharap hubungannya yang kuat dengan mantan rekan setimnya Philippe Coutinho dapat membantu memikat pemain Brasil itu ke Midlands.

Villa tertarik pada kesepakatan pinjaman untuk bintang Barcelona, 29, yang Gerrard bermain bersama di Liverpool selama dua setengah tahun.

Tetapi Sky Sports mengatakan mereka ingin menghindari perang penawaran dengan tidak kurang dari enam klub Liga Premier tertarik untuk mengontrak gelandang itu.

Meskipun tidak ada tim yang dianggap berada di posisi terdepan saat ini, playmaker ingin kembali ke Inggris di mana ia menikmati kesuksesan besar selama lima tahun tugasnya di Anfield.

Barcelona melakukan pemotongan lebih dari £ 140 juta untuk membawa Coutinho ke Camp Nou pada Januari 2018 tetapi waktunya di Spanyol belum berhasil.

Sekarang, empat tahun kemudian, baik Coutinho dan Barca siap berpisah dan raksasa LaLiga dikatakan terbuka untuk proposal pinjaman dan kesepakatan permanen.

Mendapatkan gaji besar Coutinho dari pembukuan adalah prioritas bagi klub Catalan setelah baru-baru ini mengakuisisi pemain depan Manchester City Ferran Torres dengan biaya yang bisa naik menjadi £ 55 juta.

Meskipun banyak pemain musim panas, Villa telah berjuang untuk menggantikan kontribusi kreatif mantan kapten Jack Grealish sejak pindah musim panas ke Citizens.

Coutinho, yang mencetak 41 gol dalam 152 penampilannya di Liga Inggris untuk Liverpool, adalah seseorang yang diyakini Gerrard dapat mengisi kekosongan itu.

Dalam Berita lain

Masa depan bek sayap Everton, Lucas Digne, masih belum jelas, tetapi Newcastle tidak akan menjadi tujuan berikutnya bagi pemain Prancis itu, menurut Fabrizio Romano.

Chelsea tetap tertarik pada Digne tetapi belum meluncurkan tawaran resmi, sementara West Ham tertarik tetapi tidak mampu membayar gajinya £ 100k per minggu sesuai Daily Mail.

The Sun menyarankan bahwa Tottenham dan Arsenal siap untuk memperebutkan bek sayap Brighton, Tariq Lamptey, meskipun kesepakatan mungkin lebih mungkin terjadi di musim panas.

Pemain internasional Inggris U-21 Lamptey telah tampil mengesankan sejak kembali dari masalah hamstring dan Seagulls menghargainya dengan harga £50 juta.

Lazio ingin memanfaatkan kontrak Divock Origi yang akan habis di Liverpool dengan mendatangkannya dengan potongan harga bulan ini.

Pemain depan Belgia, 26, akan meninggalkan Anfield musim panas ini dan The Reds ingin mendapatkan bayaran daripada kehilangan dia secara gratis menurut laporan di Italia.