PEMAIN SEPAK BOLA TERKENAL YANG SUDAH MENIKAH 

PEMAIN BOLA TERKENAL YANG SUDAH MENIKAH – Tentu, sepak bola adalah olahraga yang dimainkan antara dua tim yang masing-masing terdiri dari 11 pemain. Tujuan utama dalam sepak bola adalah mencetak gol dengan memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer dan merakyat di dunia, dengan basis penggemar yang besar dan turnamen besar seperti Piala Dunia dan Piala Eropa yang mendunia.

Banyak pemain bola terkenal yang sudah menikah. Beberapa di antaranya adalah: https://162.214.224.194/

Lionel Messi

Megabintang Barcelona dan Paris Saint-Germain ini menikah dengan kekasihnya yang sudah lama, Antonela Roccuzzo, pada tahun 2017. Mereka memiliki tiga anak bersama.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo memiliki empat anak dari hubungan yang berbeda, dan ia juga menikah dengan Georgina Rodriguez, kekasihnya, pada 2021.

Sergio Ramos

Pemain belakang legendaris Real Madrid ini menikah dengan Pilar Rubio, seorang presenter televisi, pada tahun 2019. Mereka memiliki empat anak bersama.

Gerard Piqué

Bek Barcelona ini menikah dengan penyanyi terkenal Shakira pada tahun 2011. Mereka memiliki dua anak bersama.

Wayne Rooney

Pemain Inggris yang dikenal atas kariernya di Manchester United ini menikah dengan Coleen Rooney. Mereka memiliki empat anak bersama.

Andrés Iniesta

Pemain legendaris Spanyol ini menikah dengan Anna Ortiz pada tahun 2012. Mereka memiliki tiga anak.

Gianluigi Buffon

Kiper legendaris Italia ini menikah dengan Ilaria D’Amico, seorang jurnalis, pada tahun 2011. Mereka memiliki dua anak.

Harry Kane

Kapten timnas Inggris dan pemain Tottenham Hotspur ini menikah dengan Katie Goodland pada tahun 2019. Mereka telah bersama sejak masa sekolah.

Xavi Hernandez

Pemain Spanyol yang terkenal karena kariernya di Barcelona menikah dengan Nuria Cunillera pada tahun 2013. Mereka memiliki dua anak.

David Beckham

Meskipun sudah pensiun, Beckham tetap dikenal sebagai salah satu ikon sepak bola. Ia menikah dengan Victoria Beckham, seorang mantan anggota grup Spice Girls, pada tahun 1999. Mereka memiliki empat anak.

Ini hanya beberapa contoh pemain bola terkenal yang sudah menikah. Banyak pemain lainnya juga memiliki kehidupan pribadi dan keluarga di luar lapangan.