Peringkat pemain Liverpool vs Man Utd

Peringkat pemain Liverpool vs Man Utd – Liverpool membutuhkan penampilan yang kuat dari Fabinho dan Alisson karena mereka hanya berhasil bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Manchester United. Manchester United tetap berada di puncak klasemen Liga Premier karena juara Liverpool hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan rival hebat mereka di Anfield.

LIVERPOOL

Alisson – 8

Dengan Manchester United mencari bola panjang dari atas, penjaga gawang Brasil harus cepat keluar dari garisnya dan waspada terhadap ancaman. Dia berusaha keras untuk menghentikan tendangan bebas Bruno Fernandes tetapi harus berjaga-jaga untuk melepaskan tembakan jarak dekat dari pemain yang sama di babak kedua. Paul Pogba juga dibantah terlambat. Menunjukkan kualitasnya dan menyelamatkan timnya.

Trent Alexander-Arnold – 6

Menghadapi beberapa tanda tanya atas penurunan performa yang dirasakannya dan mengalami beberapa masa sulit melawan Marcus Rashford di pertandingan ini, Alexander-Arnold berada di bawah pengawasan. Beberapa momen kecerobohan dalam bertahan, tetapi sebagian besar pekerjaannya dilakukan di lini tengah United saat ia mencoba memberikan umpan silang khas di belakang pertahanan lawan. judi online

Jordan Henderson – 7

Kapten ditempatkan dalam posisi yang tidak biasa di pertahanan tetapi berhasil mengatasi ancaman serangan Manchester United dengan baik, membaca permainan dengan baik dalam memotong beberapa umpan ke Rashford. Instingnya akan menurun karena keunggulan kecepatan lawan-lawannya tetapi berani dalam mempertahankan garis pertahanan yang tinggi itu. slot99

Fabinho – 8

Gelandang lain di belakang, meskipun lebih berpengalaman daripada Henderson, Fabinho tampak meyakinkan, menghasilkan clearance awal dan blok brilian juga pada Fernandes. Sangat bagus ketika satu lawan satu dengan Rashford di kemudian hari, dia juga tenang dalam penguasaan bola dengan fleksibilitasnya sekali lagi terbukti penting bagi Liverpool melalui krisis cedera yang canggung ini. slot77

Andrew Robertson – 6

Dengan Paul Pogba bermain di luar posisi di sebelah kanan, ada ruang bagi Robertson untuk berlari dari bek kiri dan dia mungkin melakukan lebih baik dengan beberapa peluang awalnya. Petenis Skotlandia itu menyia-nyiakan satu peluang untuk memasukkan bola ke dalam kotak ketika ditempatkan dengan baik dan juga melepaskan tembakan di atas mistar dalam 15 menit pertama. Terus berlari seperti biasa. hari88

Thiago Alcantara – 7

Dalam penampilan pertamanya untuk Liverpool di Anfield, Thiago memberikan banyak bukti tentang kelasnya yang tidak diragukan lagi, mengontrol permainan di lini tengah. Kemampuannya untuk menjauh dari penanda dengan peralihan keseimbangan dan kemauan untuk menembakkan umpan ke depan membantu membuat Liverpool unggul. Hampir menandainya dengan gol dengan tendangan jarak jauh yang bagus.

Gini Wijnaldum – 6

Kontraknya habis pada musim panas, tetapi Wijnaldum tetap menjadi pemain kunci untuk Jurgen Klopp dan menjalani pekerjaannya yang biasa di lini tengah Liverpool yang terlihat baru. Digantikan oleh James Milner untuk menit-menit terakhir.

Xherdan Shaqiri – 6

Memulai Liga Premier pertamanya sejak Desember 2019, Shaqiri menemukan dirinya dalam peran yang lebih dalam dari biasanya di antara tiga gelandang Liverpool. Ada beberapa sentuhan bagus di babak pertama tetapi dia juga mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Luke Shaw di area berbahaya. Setelah jeda, dia melakukan tendangan sudut yang luar biasa sebelum memberi jalan bagi Curtis Jones di menit terakhir.

Mohamed Salah – 5

Datang ke permainan setelah tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Premier sebelumnya – kekeringan terlama Salah musim ini – dan tidak dapat mengakhiri urutan itu di sini. Mencambuk satu upaya di atas mistar sebelum turun minum dan hampir saja menemukan gol terobosan di babak kedua tetapi tidak bisa memastikan kakinya untuk menguji David de Gea di gawang United.

Roberto Firmino – 4

Firmino adalah pemain besar bagi Klopp, tetapi penyelesaiannya jauh dari apa yang dibutuhkan di Anfield. Semua peluang terbaik jatuh padanya di babak pertama tetapi dia terlalu sering terburu-buru, bahkan terkadang menunjukkan keegoisan yang tidak biasa. Ceroboh dalam beberapa permainan umumnya juga.

Sadio Mane – 6

Mane menikmati sesuatu untuk kembali ke performa terbaiknya dengan dua gol pertamanya sejak minggu-minggu pembukaan kampanye dalam kemenangan Piala FA Liverpool atas anak-anak muda Aston Villa terakhir kali dan melihat ke depan paling tajam di lapangan pada pertukaran awal. Namun, tidak dapat menemukan umpan mematikan itu, mendapat sedikit perubahan dari Aaron Wan-Bissaka di sebelah kiri.

Curtis Jones – 6

Pemuda Liverpool masuk menggantikan Shaqiri di posisi favoritnya di sisi kanan lini tengah tetapi timnya mengalami beberapa momen sulit setelahnya dengan United memiliki peluang yang lebih baik dalam 15 menit terakhir itu.

Divock Origi – T / A

Penyerang kekar menggantikan Firmino di menit-menit terakhir tetapi tidak ada aksi heroik dari pemain Belgia itu.

James Milner – T / A

Diperkenalkan untuk membawa ketenangan pada permainan saat Liverpool mengancam akan diambil alih oleh United. Berhasil memberikan kontribusi penting dalam memenangkan bola dari Pogba saat ia berusaha melakukan serangan balik di menit akhir.

MANCHESTER UNITED

David de Gea – 6

Seorang penonton di garis depan sebelum melakukan satu penyelamatan layak dari tendangan jarak jauh Thiago.

Aaron Wan-Bissaka – 6

Beruntung tidak memberikan penalti tepat setelah jeda tetapi sebaliknya solid dan biasanya ulet dalam situasi satu lawan satu.

Victor Lindelof – 8

Pilihan yang agak mengejutkan memberikan performa bagus Eric Bailly akhir-akhir ini, tetapi Lindelof membuktikan inklusi dengan tampilan yang nyaris sempurna di pertahanan. Izin penyelamatan gawang dengan sepuluh menit pada jam sangat sensasional.

Harry Maguire – 7

Kadang-kadang goyah, terutama ketika dia tidak perlu melepaskan penguasaan bola untuk menciptakan peluang bagi Liverpool di babak pertama, tetapi secara umum solid. Anda tidak bisa berdebat dengan clean sheet di kandang sang juara.

Luke Shaw – 8

Luar biasa. Punya jawaban atas semua ancaman Mo Salah dan menciptakan peluang terbaik Man United dalam permainan dengan tumpang tindih yang hampir membuat Fernandes mencetak gol. “Dia terlihat seperti memiliki kekuatan dalam menjalankannya lagi,” kata Gary Neville selama memberikan komentar.

Fred – 6

Penampilan menyenangkan lainnya dari seorang pemain yang mungkin bukan United klasik, tetapi yang jelas tidak pernah menerapkan apa pun yang kurang dari kemampuannya.

Paul Pogba – 6

Memastikan keikutsertaannya pada hari Minggu ini dengan penampilan man of the match di tengah pekan, tetapi gagal membuat dampak yang berarti dari sisi kanan lini tengah di Anfield dan tetap berada di pinggiran sampai kesempatan akhir untuk membuka skor dihentikan oleh Allison. Haruskah dia mencetak gol? Roy Keane yakin akan hal itu. “Dia harus mencetak gol,” kata Keane. “Jika Pogba ingin menjadi pemain utama, dia harus mengambil kesempatan itu”.

Scott McTominay – 6

Bisakah dia berbuat lebih banyak untuk mengekang dan menahan Thiago ketika gelandang Liverpool mengancam akan menarik tali di babak pertama? Mungkin. Tapi, untuk kreditnya, disiplinnya di depan bek tengah United tidak pernah goyah karena lini tengah United mampu bertahan.

Bruno Fernandes – 3

Ditagih sebelum pertandingan sebagai pemain terpenting United, dia, pada malam ketika tidak ada yang berhasil baginya, pemain paling mengecewakan tim tamu. Kontribusinya berkisar dari yang boros hingga ceroboh hingga terlalu optimis. Setelah nyaris dengan tendangan bebas awal, penyelamatan yang diminta dari Allison di akhir pertandingan seharusnya lebih menantang.

Marcus Rashford – 5

Peringkat pemain Liverpool vs Man Utd

Dikerahkan, dengan jarak yang cukup jauh, sebagai pemain depan terjauh United sebelum diperkenalkannya Cavani, tetapi taktik tersebut sering gagal sebelum jeda karena ketidakdisiplinan Rashford yang membingungkan dengan aturan offside. Meski kedatangan Cavani merupakan perubahan pertama dalam permainan, itu masih terasa terlambat. Mengakhiri permainan kembali ke sayap tetapi dengan frustrasi.

Anthony Martial – 4

Melakukan pekerjaan terhormat jika agak tidak mencolok dari kiri tetapi penempatannya sendiri, dan kegagalan yang ditimbulkan Rashford sendiri untuk berkembang di tengah, hanya akan memicu argumen bahwa Cavani adalah penyerang tengah United yang paling alami, dan mungkin karena itu yang terbaik. Ketagihan setelah satu jam saat Rashford kembali ke sayap.

Edinson Cavani – 5

Beberapa sentuhan bagus setelah perkenalannya tetapi United tidak pernah berhasil memasukkannya ke dalam permainan.

Mason Greenwood – T / A

Datang untuk Fernandes yang tidak puas.