Griezmann Aku Bisa Bikin Banyak Gol di Barca

Griezmann Aku Bisa Bikin Banyak Gol di Barca -Antoine Griezmann mengatakan, mencetak gol bukanlah tujuan utama di Barcelona musim ini. Griezmann mengalami kesulitan pada awal bergerak.

Setelah lama berspekulasi, bomber Prancis itu ditebus Barcelona dari Atletico Madrid untuk 120 juta euro musim panas lalu. Namun, Griezmann dianggap tidak memenuhi harapan setelah ‘hanya’ dikemas empat gol ditambah tiga assist dalam 11 penampilan di Liga Spanyol. https://morrowpacific.com/

Namun, hanya dua dapat diceploskan gol Griezmann dalam sembilan penampilan terakhirnya. Pemain yang mulai meningkat di Real Sociedad juga tercatat beberapa kali tidak menyelesaikan permainan karena ditarik di tengah-tengah permainan. https://www.benchwarmerscoffee.com/

Griezmann siap bekerja keras untuk mencapai keberhasilan di Barcelona. Menurut dia, pekerjaan utama adalah untuk membantu Barca memenangkan pertandingan, meskipun tidak mencetak gol.

“Barcelona bukanlah tempat yang mudah [untuk bermain],” kata Griezmann untuk Telefoot, dikutip Omnisport. “Ini adalah tim baru, klub yang berbeda, taktik baru, dan posisi dan peran bagi saya. Tapi ya itu dan sekarang waktu untuk bekerja.” https://www.benchwarmerscoffee.com/

“Saya bangga keputusan dan keberadaan saya sekarang, dan pekerjaan yang akan mengurus semuanya. Percayalah, dan hal-hal akan menjadi lebih baik pula.” https://www.benchwarmerscoffee.com/

“Tujuan saya sekarang adalah untuk menjadi pemain penting di klub, bermain lebih sering, mencetak lebih banyak gol, membuat operan menentukan, lolos di Liga Champions, dan bersaing di liga, dan siap untuk tim nasional pada bulan Maret dan juga untuk Piala Eropa 2020.”

“Saya adalah pemain yang berpikir tentang tim. Saya bisa mencetak banyak gol, tapi itu bukan tujuan saya. Tujuan saya adalah untuk membantu tim entah bagaimana,” kata Griezmann.

Antoine Griezmann perlahan mulai bersinar untuk Barcelona. Dia lebih mampu beradaptasi di Barcelona.

Hal ini dibuktikan oleh satu gol ia mencetak saat menang 2-1 Barcelona atas Villarreal. Total memiliki tiga gol yang dicetak oleh Griezmann.

Pemain sayap Perancis telah mampu untuk bermain di Barcelona. Selain itu, banyak hal baru yang harus diakui.

“Barcelona adalah berbeda. Memiliki gaya bermain yang lain, saya juga posisi berbeda.Saya dikenal itu akan membuat sulit bagi saya dan saya akan menjadi lebih baik,” ujarya dikutip.

“Tapi saya juga tidak terlalu buruk, kan? Tiga gol? Saya bisa berbuat lebih baik, ya. Tapi aku harus tetap bekerja keras dengan Barcelona.”

Satu hal positif, Griezmann telah fit untuk bermain dengan Messi. Itu terlihat ketika dia mencetak gol berkat assist dari Messi.

“Pada akhirnya, Messi akan membuat permainan sesuai dengan keinginannya. Dengan dia, setiap pemain bersiap-siap,” kata Griezmann.

Pemain Prancis ini mengakui Barcelona belum maksimal. Banyak hal harus panggilan tetap.

“Banyak pemain baru yang kembali untuk bergabung. Kami mencoba untuk melihat baik di lapangan, kita masih jauh dari yang terbaik, tetapi hal-hal akan menjadi lebih baik,” katanya.

Pertunjukan Barcelona di markas Eibar membuat mereka meyakinkan suatu menang atas tuan rumah dengan skor 0-3 kemarin (19/10). tujuan Barca diciptakan oleh trio Antoine Griezmann lini serang, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Griezmann yang pemain Barca baru, mengaku senang dengan penampilannya dan tim. Dia juga mengaku akan dicetak pembuka untuk hasil sekma sendi direncanakan kompatriotnya Perancis di pertahanan Barca, Clement Lenglet.

“Saya diberitahu Clement untuk menempatkan bola di udara umpan (seperti gol pertama). Kami menciptakan banyak peluang dengan operan itu. Selain Umtiti telah menunjukkan tingkat yang luar biasa hari ini. Sepertinya ia tidak terluka,” kata Griezmann setelah pertandingan.

Selain berbicara tujuannya, ia juga berbicara moncernya MSG trio kali ini. “Koneksi dengan Messi dan Suárez? Aku sudah terbiasa untuk itu. Kita harus saling memahami lebih baik dan itu akan datang dalam hitungan menit dalam permainan,” kata Griezmann.

Pelatih Ernesto Valverde juga memuji bagaimana Messi, Suarez dan Griezmann bisa tampil apik saat ini. “Pemahaman antara trio Messi, Suárez dan Griezmann? Ini masalah waktu dan menit bermain, tapi pemain hebat selalu tahu bagaimana menemukan dan terhubung dengan satu sama lain dalam waktu cepat.”

Kiper Real Madrid dan tim nasional Belgia, Thibaut Courtois melakukan beberapa waktu lalu mendapatkan banyak kritik karena kinerja mereka yang tidak menentu. Bahkan beberapa laporan menunjukkan dia memiliki gangguan kecemasan.

Namun berita itu dibantah langsung oleh kiper. Sekarang dia juga memukul balik kritik tersebut. “Jika mereka telah mengucapkan kritik tidak pernah kiper, bagaimana mereka akan tahu cara kerjanya?” Kata Courtois dikutip dari laman Goal.

“Saya bermain pada tingkat yang baik, itu menjadi awal yang baik untuk musim ini dan saya harus terus seperti ini. Dan aku tidak membaca media, saya hanya memperhatikan apa yang pelatih atau rekan memberitahu saya,” katanya.

“Saya tidak meragukan kemampuan diri. Saya salah satu kiper terbaik di dunia dan kadang-kadang itulah mengapa mereka mengkritik saya. Saya santai menanggapinya karena saya melakukan beberapa lawan yang baik penyelamatan Celta Vigo, Sevilla dan Atletico, dan beberapa permainan lainnya . “

Real Madrid sendiri kini berada di posisi kedua, hanya selisih gol dari Barcelona yang keduanya mengumpulkan 25 poin dari 12 pertandingan musim 2019/20 La Liga ini.

Jika Anda melihat klasemen La Liga 2019/20, di bagian atas mengungguli Barcelona Real Madrid selisih gol saja. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi 25 poin dari 12 pertandingan dan akan bersaing dalam pertandingan jegal berjudul El Clasico dalam waktu dekat.

Pertempuran antara Barcelona vs Real Madrid seharusnya berlangsung pada 26 Oktober tidak dapat dimainkan besok tepat waktu. Hal ini karena kondisi wilayah Catalan itu bergejolak karena masalah politik demo. sisi La Liga awalnya memiliki ide status pertukaran Barcelona rumah dan pertandingan tandang dengan Real Madrid. Sayangnya hal ini terjadi Rurung.

“Keputusan Komite Kompetisi La Liga pada tanggal yang baru datang setelah menganalisis proposal kedua klub dalam beberapa hari terakhir dan sepakat untuk mencapai kesepakatan pada tanggal dan mengusulkan kedua Desember 18 sebagai tanggal untuk bermain fixture untuk menjadi ditunda.”

komite partai mengumumkan La Liga pertandingan ini akan berlangsung pada 18 Desember 2019 dengan kick-off pukul 20.00 waktu Spanyol. Jika dikonversi ke waktu Indonesia bagian barat, itu akan bermain di 2:00 Kamis pagi.

Tindakan penundaan ini akan menjadi pertama kalinya tim bertemu di musim 2019/20 ini. Kedua tim bertemu empat kali musim lalu, dengan Barca memenangkan tiga pertandingan, antara lain: won 5-1 di rumah dan 1-0 di liga dan kemudian 3-0 di Copa del Rey setelah bermain imbang 1-1 di Camp Nou.