MU Menghapus Klausul Kontrak Liga Champions

MU Menghapus Klausul Kontrak Liga Champions – Menurut laporan, Manchester United akan mengumumkan kontrak baru untuk David de Gea, yang akan menjadikan kiper utama pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Stopper Spanyol telah memasuki tahun terakhir dari kesepakatannya saat ini, sehingga ia akan segera dapat mengadakan pembicaraan dengan klub asing mengenai transfer gratis. Untuk itu, Setan Merah bekerja keras untuk mengikat salah satu aset mereka yang paling berharga dengan kontrak baru. sbotop

Dan menurut The Times, United telah meyakinkan De Gea untuk tetap di Old Trafford, meskipun mereka harus menghabiskan banyak uang.

Laporan itu mengatakan bahwa De Gea akan menghasilkan upah senilai 13,5 juta Pound per tahun atau sekitar 250.000 Pound per minggu setelah pajak. Totalnya melebihi gaji Paul Pogba, yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di klub saat ini. agen bola

Untuk meyakinkan De Gea untuk menandatangani kontrak baru, United dikatakan telah menghapus klausul kontrak Liga Champions untuk mantan kiper Atletico Madrid. https://www.americannamedaycalendar.com/

Sementara setiap pemain tim utama lainnya memiliki klausul dalam kontrak mereka, yang membuat gaji mereka berkurang 25% jika United gagal lolos ke Liga Champions, De Gea akan menjadi satu-satunya pemain yang tidak mengalaminya.

Dalam perjanjian sebelumnya, termasuk klausa, De Gea dibayar sekitar 150.000 Poundsterling per minggu sebelum pajak. Itu berarti kiper berusia 28 tahun itu akan mendapatkan kenaikan gaji yang sangat besar dengan kontrak baru.

Juga dijelaskan bahwa kontrak baru tidak memiliki klausul pelepasan, baik formal maupun informal, dan akan berlangsung selama empat tahun, dengan opsi untuk tahun kelima yang akan memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford hingga 2024.

Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic mengaku tak punya masalah pribadi dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang berusia 31 tahun ini mengatakan menghormati keputusan Solskjaer untuk tidak memainkannya.

Liga Inggris 2019/20 telah berlangsung empat pekan. Namun Matic baru tampil sekali bagi MU di pekan keempat, itu pun sebagai pemain cadangan.

Hal tersebut menimbulkan rumor kalau sang gelandang tak masuk rencana Solskjaer. Namun Matic memastikan kabar itu tak benar.

“Saya bekerja keras semampu saya, kami menghormati keputusannya. Merupakan kewajiban saya untuk menunjukkan dia salah dan membawa saya lagi ke skuat utama,”kata Matic seperti dilansir Sportskeeda.

“Tidak ada masalah dengan dia (Solskjaer, red). Saya bilang kepadanya, saya tidak setuju dengannya. Tetapi dia lah yang memutuskan susunan pemain,” ujar Matic menambahkan.

Matic sebelumnya hampir tak tergantikan di lini tengah MU. Namun di era Solskjaer, gelandang asal Serbia itu tergantikan oleh pemain muda Scott McTominay.

Matic menambahkan, dirinya memaklumi keputusan Solskjaer. Selama 10 tahun di sepak bola, kata Matic, pergantian pemain merupakan hal yang normal.

“Supaya saya bermain, pemain lain harus duduk di bangku cadangan dan itu Anda harus terima. Begitu lah yang terjadi dengan saya,” kata Matic.

“Pelatih harus mengutamakan tim dan harus berjuang untuk trofi. Jika dia tidak menang, dia harus bertanggungjawab,” ujarnya mengakhiri.

Sebuah informasi terungkap mengenai proses perpanjangan kontrak David De Gea. Sang kiper diberitakan bersedia memperpanjang kontraknya di Manchester United berkat satu klausul istimewa.

Sejak tahun lalu, Manchester United dibuat resah dengan kontrak De Gea. Kontrak sang kiper bakal berakhir di tahun 2020 mendatang dan ia belum mau meneken kontrak baru bersama Setan Merah.

Beberapa hari terakhir, beredar kabar bahwa United akhirnya berhasil meyakinkan De Gea bertahan. Sang kiper disebut akan meneken kontrak baru di United dalam waktu dekat ini.

Dilansir The Times, proses nego kontrak ini berjalan alot. Namun sang kiper akhirnya bersedia bertahan karena ia mendapatkan satu klausul istimewa di kontraknya.

Apakah klausul tersebut? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3
Klausul Istimewa
Menurut laporan tersebut, klausul istimewa De Gea terkait gajinya selama di Manchester United.

Manajemen United memang membuat sebuah kebijakan yang cukup berat di tim mereka. Gaji para pemain MU bakal dipotong sebesar 25% jika mereka gagal bermain di Liga Champions.

Namun laporan tersebut membeberkan bahwa United tidak akan memotong gaji De Gea jika setan merah gagal lolos ke Liga Champions. Klausul ini diberitakan menjadi kunci Setan Merah meyakinkan De Gea untuk bertahan.

2 dari 3
Gaji Besar
Selain karena klausul tersebut, De Gea juga bertahan karena ia mendapatkan gaji terbesar di United.

Sang kiper ditawari kontrak berdurasi empat tahun. Ia mendapatkan bayaran sebesar 13,5 juta pounds per tahun setelah dipotong pajak.

Angka ini diketahui lebih tinggi daripada gaji Paul Pogba, sehingga sang kiper semakin mantap bertahan di Setan Merah.

3 dari 3
Bikin Clean Sheet
De Gea sendiri baru-baru ini mulai menunjukkan peningkatan performa di bawah gawang Setan Merah.

Ia membuat clean sheet saat United menang 1-0 atas Leicester City di akhir pekan kemarin.

Dua klub Inggris, Tottenham dan Liverpool, akan dipertemukan di sebuah laga puncak Liga Champions musim 2018/2019 ini. Jelang pertandingan, kedua tim tersebut sedang melakukan persiapan dengan cara yang sedikit berbeda.

Laga final tersebut akan berlangsung pada awal Juni, tepatnya pada hari Minggu (2/6) mendatang. Tottenham dan Liverpool bakalan dipertemukan di stadion yang terletak di ibukota Spanyol, Madrid, yakni Wanda Metropolitano.

Perjalanan kedua tim untuk mencapai final terbilang cukup terjal. Tottenham harus berupaya keras untuk mengalahkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam, sedangkan Liverpool butuh kekuatan ekstra guna melangkahi Barcelona yang lebih diunggulkan.Kurang dari dua minggu, laga final tersebut akan digelar. Liverpool pun telah mengambil ancang-ancang dengan persiapan khusus. Sang pelatih, Jurgen Klopp, membawa 26 pemainnya menjalani pemusatan pelatihan di Marbella, Spanyol.

Dikutip dari Daily Mail, Sang runner-up Premier League itu tiba di Marbella pada hari Senin (20/5) waktu setempat. Mereka akan tinggal di kota tersebut selama enam hari ke depan sebelum kemudian bertolak ke tempat diselenggarakannya final Liga Champions.

Salah satu pemainnya, Roberto Firmino, sudah tiba di Spanyol terlebih dahulu. Seperti yang diketahui, pemain asal Brasil itu tengah menjalani masa pemulihan pasca cedera yang dideritanya di Spanyol belum lama ini. Agen Poker Online

Kondisi para pemain The Reds pun cukup bugar. Pasalnya, Klopp telah mengizinkan anak asuhnya berlibur selama lima hari usai mengalahkan Watford dengan skor 2-0 di laga pekan terakhir Premier League, Minggu (12/5).Sementara itu, Tottenham memilih untuk menjalani pusat pelatihan di tempat biasanya, yakni Enfield. Tapi, tim asuhan Mauricio Pochettino memiliki jadwal yang terbilang cukup padat, dengan agenda yang didominasi oleh latihan.

Pochettino hanya memberikan waktu libur dua hari ke pemainnya setelah melakoni laga pekan terakhir kontra Everton yang digelar hampir bersamaan dengan Liverpool.