Dibatalkannya Liga Pro Belgia Karena Penyebaran Virus Corona

Dibatalkannya Liga Pro Belgia Karena Penyebaran Virus Corona – Liga Pro Belgia telah merekomendasikan kepada Majelis Umum agar sisa musim 2019-2020 dibatalkan dan bahwa kedudukan saat ini dinyatakan final. Club Bruges akan dinyatakan sebagai juara.

2 April

– Penerbangan top Belgia menghadapi pembatalan musim

Karena wabah koronavirus, dewan direksi Liga Pro Belgia telah merekomendasikan kepada Majelis Umum bahwa sisa musim 2019-20 dibatalkan dan bahwa kedudukan saat ini dinyatakan final. Ini berarti bahwa Klub Bruges, yang memiliki keunggulan 15 poin atas KAA Gent setelah 29 pertandingan akan dinobatkan sebagai juara Liga Pro. taruhan bola

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Liga Pro mengatakan rekomendasi datang sebagai hasil dari panggilan konferensi di antara para direktur untuk mempertimbangkan apakah musim harus maju. Ia menambahkan bahwa keputusan itu telah memperhitungkan “kesehatan masyarakat, kepentingan semua pemangku kepentingan dan keinginan mayoritas klub untuk tidak melanjutkan kompetisi.”

Dewan mengatakan mereka juga telah membentuk kelompok kerja untuk melihat ke “masalah yang bersifat olahraga serta implikasi keuangan dari keputusan ini.” sbobet338

Rekomendasi ini harus disetujui oleh komisi lisensi liga dan Majelis Umum, yang dijadwalkan untuk bertemu pada 15 April.

Dibatalkannya Liga Pro Belgia Karena Penyebaran Virus Corona

1 April

– Turnamen tenis Wimbledon telah dibatalkan untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia II, kata All England Club. americandreamdrivein.com

Setelah pertemuan darurat, para pejabat mengatakan turnamen Grand Slam tertua dalam tenis tidak akan diadakan pada 2020. Wimbledon dijadwalkan akan dimainkan di pinggiran London mulai 29 Juni hingga 12 Juli. Edisi berikutnya dari turnamen itu akan 28 Juni hingga 11 Juli 2021.

“Ini sangat membebani pikiran kami bahwa pementasan The Championships hanya terganggu sebelumnya oleh Perang Dunia,” kata ketua klub Ian Hewitt dalam siaran pers, “tetapi, setelah mempertimbangkan semua skenario dengan seksama dan luas, kami percaya itu adalah ukuran dari krisis global ini yang pada akhirnya merupakan keputusan yang tepat untuk membatalkan Kejuaraan tahun ini, dan alih-alih berkonsentrasi pada bagaimana kita dapat menggunakan luasnya sumber daya Wimbledon untuk membantu mereka yang ada di komunitas lokal kita dan di luar. “

– UEFA menunda pertandingan internasional, menangguhkan Liga Champions

Badan pengatur sepak bola Eropa telah menunda semua pertandingan internasional yang dijadwalkan akan dimainkan pada bulan Juni, termasuk playoff kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa tahun depan, karena pandemi coronavirus.

“Semua pertandingan tim nasional untuk pria dan wanita yang akan dimainkan pada Juni 2020 ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut,” kata UEFA dalam sebuah pernyataan. “Ini termasuk pertandingan playoff untuk EURO 2020 (yang telah ditunda hingga 2021) dan pertandingan kualifikasi untuk EURO 2021 putri.”

Liga Champions, Liga Europa dan pertandingan persahabatan internasional lainnya juga telah ditunda “sampai pemberitahuan lebih lanjut.” Kedua kompetisi klub internasional dihentikan selama babak 16 besar, dengan pertandingan terakhir berlangsung pada 12 Maret.

Penyiar Jerman ZDF dan surat kabar Guardian Inggris melaporkan bahwa Liga Champions dan Liga Eropa dapat ditunda hingga setidaknya Juli karena pandemi.

– Loew menjadi pelatih tim nasional bertenor terpanjang

Pada hari Minggu, asosiasi sepak bola Uruguay AUF mengumumkan akan memecat sebagian besar stafnya karena dampak ekonomi dari wabah koronavirus. Itu termasuk pelatih kepala tim pertama Oscar Tabarez, yang masa jabatannya secara resmi berakhir pada 31 Maret setelah lebih dari 13 tahun dalam pekerjaan.

PHK Tabarez yang berusia 73 tahun, yang ditunjuk sebagai pelatih Uruguay pada Februari 2006, menjadikan pelatih tim nasional Jerman Joachim Löw sebagai pelatih tim nasional aktif terlama di dunia. Loew mengambil alih untuk Jürgen Klinsmann pada Juli 2006 setelah Piala Dunia tahun itu di Jerman.

Jangka waktu Low telah membentang selama 13 tahun dan 264 hari sejauh ini. Dia memimpin Jerman meraih gelar Piala Dunia 2014 di Brasil dan gelar Piala Konfederasi di Rusia pada 2017. Kontraknya berjalan hingga setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

– Lebih banyak pemain Bundesliga menerima pemotongan gaji

Pemain untuk Bayer Leverkusen, Hoffenheim, Leipzig dan Mainz telah setuju untuk menyerahkan sebagian dari gaji mereka karena Bundesliga tetap absen.

Pemotongan gaji adalah bagian dari tren berkelanjutan di Jerman para pemain Bundesliga yang tidak menerima upah selama krisis coronavirus.

31 Maret

– Bundesliga mengincar Mei kembali

Bundesliga tetap berharap dapat melanjutkan musim 2019/20 dari Mei, karena Liga Sepak Bola Jerman (DFL) mengkonfirmasi penangguhannya hingga setidaknya 30 April.

Ke-36 klub yang membentuk dua penerbangan teratas sepakbola Jerman menyetujui perpanjangan jeda liga hingga setidaknya akhir April seperti yang direkomendasikan oleh Komite Eksekutif DFL di “pertemuan virtual” melalui tautan video.

DFL tidak mengesampingkan Bundesliga kembali dari Mei, dengan sisa pertandingan musim ini dimainkan secara tertutup.

CEO Liga Christian Seifert menjelaskan pada konferensi pers pada hari Selasa visinya tentang bagaimana musim dapat dimainkan pada batas waktu yang dinyatakan 30 Juni.

“Kami sedang mengembangkan untuk semua 36 tim konsep tentang bagaimana permainan dapat dimainkan dengan penempatan staf seminimal mungkin, bahkan jika permainan harus dimainkan tanpa penggemar,” kata Seifert, yang juga mengkonfirmasi bahwa “satuan tugas medis” telah didirikan untuk menyelidiki dengan tepat bagaimana sisa permainan dapat dimainkan dengan aman.

Kerugian untuk klub Bundesliga dapat mencapai € 750 juta ($ 829 juta) jika musim ini tidak dimainkan, dengan krisis yang menjadi ancaman eksistensial bagi beberapa klub yang lebih kecil. Dengan mengingat hal ini, DFL juga telah mengambil langkah untuk mengurangi pengurangan poin karena kebangkrutan dari sembilan poin menjadi tiga.

– Duo Eintracht Frankfurt pulih

Dua pemain Frankfurt yang tidak disebutkan namanya yang dites positif COVID-19 pulih dengan baik, menurut direktur olahraga klub Fredi Bobic.

“Mereka sangat baik, mereka dengan cepat mengatasi yang terburuk,” kata Bobic, ketika para pemain yang dipermasalahkan tetap berada dalam isolasi.

Bobic melanjutkan dengan mengatakan dia berharap Bundesliga dapat melanjutkan pada Mei atau Juni, dan percaya bahwa itu diperlukan untuk menghindari klub Jerman keluar dari bisnis.

“Itu adalah tujuan kami yang dinyatakan,” kata mantan penyerang Jerman itu. “Akan menjadi kegagalan untuk kehilangan klub. Kami hanya perlu mengambil napas dalam-dalam dan melewati ini.”

– Olympian pertama meninggal karena COVID-19

Mantan pelari cepat Pearson Jordan, yang mewakili Barbados dalam estafet 100 meter dan 100 meter di Olimpiade 1976, telah meninggal setelah mengontrak COVID-19.

Jordan, yang berusia 69 tahun, diyakini sebagai Olympian pertama yang menjadi korban virus corona.

– MSK Zilina bangkrut

Klub sepak bola top Slovakia MSK Zilina telah menjadi korban utama pertama dari krisis coronavirus.

Juara tujuh kali, yang didirikan pada tahun 1909, telah ditempatkan di bawah kendali administrator kepailitan, yang segera mengakhiri kontrak 17 pemain. Para pemain dilaporkan menolak untuk menyetujui pemotongan gaji hingga 80 persen.

30 Maret

– Tanggal baru untuk Olimpiade Tokyo 2020

Penyelenggara Olimpiade Toyko yang ditunda telah mengkonfirmasi bahwa Pertandingan sekarang akan dimulai pada 23 Juli 2021, dan berakhir pada 8 Agustus, dengan Paralimpiade sekarang ditetapkan untuk 24 Agustus hingga 5 September.

Tokyo 2020 ditunda minggu lalu dan IOC baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa atlet yang sudah lolos akan mempertahankan tempatnya tahun depan.

“Dengan pengumuman ini, saya yakin bahwa, bekerja sama dengan Panitia Penyelenggara Tokyo 2020, Pemerintah Metropolitan Tokyo, Pemerintah Jepang dan semua pemangku kepentingan kita, kita dapat menguasai tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Manusia saat ini menemukan dirinya dalam terowongan yang gelap. Olimpiade ini Games Tokyo 2020 dapat menjadi cahaya di ujung terowongan ini, ”kata Presiden IOC Thomas Bach.

Tanggal-tanggal baru kemungkinan akan berarti bahwa Kejuaraan Eropa Wanita sepakbola dan Kejuaraan Atletik Dunia akan didorong kembali.

– BVB kembali berlatih di luar ruangan

Tidak seperti saingannya Bayern Munich, Borussia Dortmund kembali berlatih di luar ruangan. Pada hari Senin, pakaian Bundesliga akan berlatih berpasangan dan mengamati protokol jarak sosial.

Penandatanganan Januari, Emre Can mengatakan dia berharap untuk kembali bekerja, meskipun itu sedikit aneh.

“Sangat penting bahwa kita kembali ke lapangan,” mantan gelandang Liverpool, yang mitra latihannya adalah Mahmoud Dahoud, mengatakan kepada penyiar Jerman Sport1. “Jadi tidak membosankan.”

Dapat juga berbicara tentang keputusan klub untuk menyumbang € 20 juta untuk membantu klub yang lebih kecil dan pemotongan gaji yang diambil oleh para pemain untuk membantu staf klub.

“Itu sangat cepat bagi kami di tim,” katanya. “Kami pemain sepak bola memiliki tanggung jawab, kami mendapatkan banyak uang dan ingin memberikan sesuatu kembali.”

– Pemotongan gaji Barcelona

Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa para pemain mereka akan mengambil potongan gaji 70% selama pandemi coronavirus.

Raksasa La Liga mengatakan inisiatif ini akan memungkinkan semua karyawan klub lainnya mempertahankan gaji penuh mereka.

Dibatalkannya Liga Pro Belgia Karena Penyebaran Virus Corona

2 Maret

– UEFA telah mengatakan keputusan untuk membatalkan pertandingan, termasuk playoff untuk Euro 2020 mendatang, karena coronavirus, akan dibuat oleh pemerintah dan otoritas kesehatan.

Eksekutif UEFA bertemu di Amsterdam pada hari Senin tetapi menghabiskan hanya beberapa menit untuk membahas penyebaran penyakit seperti flu, yang telah membuat acara olahraga dibatalkan di seluruh dunia.

Ini telah memainkan malapetaka dengan sepak bola domestik di Italia di mana pertandingan hari Minggu antara Juventus dan Inter Milan adalah di antara enam pertandingan akhir pekan ditunda. Pekan lalu, Inter memainkan klub Bulgaria Ludogorets di Liga Europa secara tertutup di stadion San Siro mereka.

“Kami berhubungan dengan pihak berwenang, kami berada di tangan pihak berwenang setempat, dan kami akan berurusan dengan apa pun yang mereka katakan kepada kami,” kata juru bicara UEFA.

– RB Leipzig telah meminta maaf kepada kelompok Jepang yang dikeluarkan dari pertandingan Bundesliga pada hari Minggu karena kekhawatiran

tentang coronavirus.

Fans memposting di Twitter pada hari Senin tentang pengalaman mereka diminta untuk meninggalkan sekitar 10 menit ke pertandingan dengan Bayer Leverkusen. Leipzig pada hari Senin mengkonfirmasi insiden itu, mengatakan pelayan telah membuat kesalahan dalam mencoba mengikuti pedoman dari Robert Koch Institute untuk berurusan dengan kelompok-kelompok dari daerah yang berpotensi berisiko tinggi untuk virus. Klub mengatakan mereka berusaha untuk menghubungi kelompok penggemar yang terkena dampak untuk mengundang mereka ke permainan lain.